KITCHEN SET MINIMALIS

HP: 08161988939 JASA PEMESANAN KITCHEN SET DAN DESAIN INTERIOR

 

Pada saat ini, penggunaan kitchen set di area dapur merupakan bagian penting dalam penataan interior dan pemenuhan kebutuhan rumah tinggal. Dapur tanpa kitchen set akan menjadi tak teratur dan berantakan tentunya mengurangi nilai estetika. Area dapur yang dipenuhi dengan perabot yang berantakan, sangat mungkin menjadi sarang dari binatang-binatang seperti tikus atau serangga, effeknya adalah dapur menjadi tidak sehat dan kotor.

 

Untuk desain kitchen set sangat bervariasi, selain bentuknya mengikuti area dapur juga biasanya mengikuti konsep ruangan atau interior dari rumah itu sendiri, seperti sekarang ini konsep yang paling banyak di gandrungi oleh pelanggan kami adalah kitchen set minimalis. Selain terlihat modern dan harga murah, kitchen set minimalis juga memberikan nuansa luas pada penataan dapur .

Adapun fasilitas dari kitchen set minimalis terdiri dari penyimpanan, pencucian, hingga fasilitas kerja. Fasilitas penyimpanan pada kitchen set minimalis terbentuk dalam lemari kabinet dan kulkas, fasilitas cuci terwadahi dalam kitchen sink, sedangkan fasilitas kerja terakomodasi melalui top table, kompor, dan microwave.

Bagian kabinet atas dan bawah yang dilengkapi meja top table sebagai alas kerja. Kompor, cookerhood serta sink adalah peralatan penting yang biasanya terdapat pada kitchen set minimalis. Benda-benda tersebut sebaiknya ditata sesuai fungsi dan kebutuhan agar kitchen set minimalis nyaman saat digunakan untuk aktivitas memasak. Selain itu, perlu juga diperhatikan mengenai alur area kerja bagi pemakai akan menjadi efektif dan maksimal.

Keberadaan kitchen set minimalis akan menjadi daya tarik tersendiri pada interior rumah tinggal. Terlebih. jika dipadukan dengan pantry. minibar, atau decorative lighting. Nuansa dan estetika yang ditimbulkan dapat memberi kesan elegan dan menawan.

Dan saat ini, perkembangan zaman telah mengubah penampilan kitchen set menjadi lebih minimalis dan simpel. Kitchen set minimalis disesuaikan dengan gaya hidup masa kini yang serba praktis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar